Pages

Kamis, 26 Maret 2015

cara meningkatkan penjualan produk online

Kalau ingin memperbesar bisnis, kita cuma tinggal scale up aja. Di dalam pelajaran musik juga sebetulnya udah ada sih. Kalo kita maen doremi di senar paling atas, maka kalo maen di senar bawah ya posisi doremi nya sama. Cara meningkatkan penjualan produk online, kalo udah punya bisnis yang penghasilannya udah stabil, cuma tinggal niru aja, istilahnya duplikasi. Contohnya kita buka warnet deket kampus, rame. Jadi kalo pengen perbesar penghasilan ya cari kampus lagi aja trus buka warnet. Atau misalnya kita jualan tas kulit kita kasih merk sendiri namanya kupukupu. Nah kalo kita pengen perbesar omset kita ya kita jualan tas kulit lagi aja dengan merk berbeda misalnya kutukutu, barangnya sama. Pernah merhatiin brand besar? 1 pabrik kadang ngeluarin barang yang sama tapi merk nya beda-beda. Paling gampang itu contohnya sambel, ada sambel pedas, sambel agak pedas, sambel pedas manis, dst. Kita juga gitu, duplikasi aja dari yang udah sukses. Seringnya malah orang senang ngambil resiko, udah sukses bisnis hotel trus ekspansi ke bisnis batubara, yang ada bukan untung malah rugi. Kalo udah sukses bisnis hotel ya buka hotel lagi, kan tinggal duplikasi aja dari segi manajemen sampe promosi. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar