Semua bisnis mampu bertahan jika menggunakan strategi. Anda tidak perlu mengubah orang untuk menyesuaikan dengan kebiasaan anda, tetapi anda akan lebih efektif menjual sesuatu jika anda memahami seperti apa karakter calon konsumen anda. Ini dikenal dengan “market behaviour” yaitu mengenali perilaku dan kebiasaan para calon konsumen anda. Secara sederhana, jika konsumen anda diibaratkan bebek, maka beri ia cacing. Jika konsumen anda ibarat kucing, maka beri ia ikan. Ini bagian dari strategi. Anda salah besar jika anda memaksakan diri untuk memberi wortel kepada buaya atau malah memberi daging ayam mentah kepada kelinci. Kalau anda ingin menjual makanan makan siang, akan lebih tepat lokasi anda berada di lingkungan perkantoran. Meskipun anda hanya menjual soto ayam atau gado-gado atau makanan sejenisnya. Bagaimana dengan produk yang dijual secara online? Anda bisa belajar bagaimana menjual produk secara online dengan menyesuaikan perilaku pengguna Google. Kalau strategi anda benar, anda hanya perlu melakukan faktor kali.
Postingan Populer
-
Semua bisnis mampu bertahan jika menggunakan strategi. Anda tidak perlu mengubah orang untuk menyesuaikan dengan kebiasaan anda, tetapi and...
-
Bisnis itu seringkali subyektif. Adakalanya kita membeli suatu produk bukan karena produknya bagus tapi karena pelayanannya atau bahkan kar...
-
Bersyukur adalah bagian dari sukses. Bersyukur itu penting. Dengan bersyukur sebetulnya anda sedang menghitung aset. Dengan memahami aset y...
-
Salah satu bagian dari strategi bisnis adalah minimalisir resiko. Seperti yang telah dijelaskan pada bagian “apa itu bisnis” bahwa bisnis a...