Pages

Kamis, 26 Maret 2015

cara memulai bisnis online tanpa modal

Mulailah bisnis dari hal-hal kecil. Banyak pemula bisnis yang ingin untung besar sehingga nekat mengeluarkan modal besar untuk usaha yang belum pasti, akhirnya bangkrut. Mau bisnis ya cari aja produk yang sering dicari orang contohnya sabun mandi. Kan ada tuh sabun pepaya, nah bisa dijual ke tetangga, ke temen kantor, sodara, di acara arisan, dst. Atau beli sabun jadi trus bikin kemasan unik, nah harganya bisa naik. Selalu ada nilai tambah bagi orang-orang yang kreatif.  Atau kalo punya resep unik gado-gado, coba deh jualan gado-gado depan rumah. Bikin yang enak, mahal gak apa-apa. Nggak usah banyak-banyak, tiap hari cukup 10 porsi. Kombinasikan promosi online misalnya, bakal mantep banget tuh. Bisnis itu jangan niru orang tapi manfaatkan potensi diri. Hahaha .. Om Diar kocak abis, masa ane disuruh jualan gado-gado? Hus ! Pernah denger gado-gado Boplo? Itu lo yang bumbunya pake kacang mede. Nah, baru denger kan? Makanya jangan ngetawain dulu. Kita juga begitu, kalo ide kita belum diketawain orang artinya ide kita belum unik. Coba beli tabloid yang isinya bisnis, jualannya aneh-aneh dari mantel karakter, baju renang muslim, dst. Makin unik makin sedikit saingan. Nah begitu pula cara memulai bisnis online, bisa dimulai tanpa modal. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar